Mobil golf dengan motor Duyunov: mobil ini hanya membutuhkan matahari!

Mobil golf dengan motor Duyunov: mobil ini hanya membutuhkan matahari!


Victor Arestov dan mitra-mitranya dari Solar Power Glory berhasil menerapkan prinsip "Never Plug-in". Mereka merakit mobil golf yang dapat dijalankan menggunakan tenaga surya tanpa perlu mengisi daya dari sumber listrik! Baterai tenaga surya lapisan tipis dan motor DA-100SL yang dimodernisasi menggunakan teknologi "Slavyanka" dipasang di atap mobil.
 
 Kepala ASPP Weihai Technology membagikan kegembiraannya atas pencapaian tersebut:
 "Ini merupakan sebuah kemenangan! Mobil bertenaga surya ini dapat berjalan hanya dengan menggunakan tenaga surya. Lonjakan arus listrik tidak terjadi ketika mobil golf dinyalakan, di mana, torsi motor cukup untuk memastikan pergerakan dari awal hingga kecepatan sekitar 15-18 km/jam tanpa menggunakan baterai. Hanya matahari. Teknologi "Slavyanka" tidak tertandingi!"
 
 Saat ini mobil golf yang telah keluar dari jalur perakitan sedang diuji di Tiongkok. Pengujian telah menunjukkan bahwa motor belitan gabungan sangat efisien sehingga mobil dapat mulai melaju hanya dengan menggunakan tenaga panel surya. Victor Arestov menekankan bahwa ia kagum dengan hasilnya, karena ia belum pernah melihat hasil semacam itu sebelumnya pada transportasi bertenaga surya yang lebih ringan yang menggunakan motor biasa.
 
 Selain itu, pengujian pada garis lintang 31° telah menunjukkan bahwa dalam kondisi pengoperasian di lapangan, mobil golf sama sekali tidak perlu mengisi daya dari sumber listrik, mengingat mobil golf bergerak dengan kecepatan rata-rata hingga 20-30 km/jam dalam jarak dekat. (tenaga surya dapat terakumulasi selama mobil golf tidak dioperasikan). Dan ini dapat terjadi sebagian besar berkat efisiensi motor belitan gabungan.
 
 Panel surya 410 watt memasok daya hingga 230 watt - yang cukup untuk mengimbangi daya yang dipakai selama pengoperasian, bahkan di bulan November (saat memasuki musim dingin). Di musim panas, panel tersebut mampu mengisi daya baterai hingga 2,2 kW/jam pada hari yang cerah. Daya yang terakumulasi dapat digunakan saat siang hari berakhir.
 
 Kualitas sejumlah mobil golf yang baru telah ditingkatkan dengan memasang modul WiFi dengan unit GPS, sehingga informasi tentang status sistem mobil dapat dikirim dari jarak jauh ke peladen. Anda dapat melihat berapa kilometer yang telah ditempuh, berapa banyak tenaga surya yang telah diserap dan dipakai, serta arus, voltase, dan jumlah watt-jam juga ditampilkan.
 
 Victor Arestov dan kepala Solar Power Glory, Dr. Lu Tao, menguji mobil golf tersebut secara langsung dan sangat puas dengan hasilnya. Di kawasan seperti Amerika Selatan, Asia Tenggara, Australia, dan Afrika, pengembangan ini akan membuat kita melupakan ketergantungan akan listrik.
 Dalam hal ini, Dr. Lu Tao kembali mengungkapkan kekagumannya terhadap motor belitan gabungan, karena sebenarnya yang menjadikan mobil golf ini sangat efisien ialah hanya berkat menggunakan motor modern berbasis teknologi "Slavyanka". Potensi motor yang dikembangkan dari nol akan jauh lebih tinggi!
 
 Singkatnya, Solar Power Glory merupakan pemimpin dunia dalam bidang pengembangan dan produksi panel surya. Dan perusahaan ASPP Weihai di Tiongkok memodernisasi motor listrik konvensional di bawah lisensi menggunakan teknologi belitan gabungan. Hasil yang luar biasa dari kerja sama mereka menunjukkan nilai teknologi "Slavyanka" kepada seluruh dunia - ini merupakan salah satu tujuan utama kegiatan Victor Arestov.
 
 Apakah Anda mendukung pengembangan transportasi paling ramah lingkungan ini dan proyek "SovElMash" ("motor Duyunov")? Bagikan tautan berita ini dengan teman-teman Anda!
https://www.solargroup.web.id - facebook.com/solargroupindonesia

Bergabunglah dengan proyek dan Anda akan mendapatkan akses informasi tentang prospek strategis, teknologi, dan rencana pengembangan proyek

Daftar menjadi investor: https://reg.solargroup.pro
Untuk mendapatkan informasi lebih rinci https://solargroup.pro

Bagikan berita penting ini dengan memposting ulang di media sosial