Selebriti menghasilkan uang dari investasi

Selebriti menghasilkan uang dari investasi

 
Jutaan dolar yang dihasilkan oleh bintang-bintang Hollywood dan kekayaan keluarga kerajaan memerlukan manajemen yang kompeten. Mungkin karena alasan ini, banyak selebriti yang tertarik pada bidang investasi dan bersedia berinvestasi dalam ide-ide yang menjanjikan.
  
Hari ini kita akan membicarakan tentang selebritas yang berhasil menghasilkan banyak uang dari investasi di berbagai proyek. Contoh mereka pasti akan menginspirasi Anda atau teman Anda untuk membeli paket saham investasi pertama Anda!
  
1. Ashton Kutcher adalah seorang kapitalis ventura terkenal. Pada tahun 2010, ia mendirikan dana A-Grade Investments yang telah menginvestasikan $30 juta dalam seratus proyek teknologi. Setelah 6 tahun, nilai portofolio investasi dana tersebut mencapai $250 juta. Kemudian, aktor ini membuka dana investasi kedua - Sound Ventures. Investasi paling sukses yang dilakukan Kutcher mencakup Skype, Airbnb, Pinterest, Uber, dan Shazam. Misalnya, saham di Uber yang dibeli pada tahun 2011 seharga $500 ribu harganya meningkat 10 kali lipat hanya dalam 5 tahun.
  
2. Arnold Schwarzenegger. Hanya sedikit orang yang tahu bahwa Terminator ini adalah seorang investor berpengalaman. Dia mulai berinvestasi pada akhir tahun 60-an, memilih bisnis konstruksi sebagai proyek pertamanya. Selama lebih dari 50 tahun, investasinya mencakup rantai restoran dan pusat kebugaran, dan kesepakatan bisnis dengan saham di perusahaan seperti Coca-Cola, Starbucks, General Electric dan Walmart telah berlipatganda menjadi jutaan dolar.
  
3. Justin Timberlake dikenal tidak hanya karena bakat musiknya. Orang berbakat ini telah menguasai beberapa profesi sekaligus, menjadi aktor, produser, dan bahkan seorang investor yang sukses! Justin rela menginvestasikan uang yang diperolehnya di puncak ketenarannya dalam bidang musik dan teknologi perusahaan rintisan. Selain itu, ia ikut mendirikan perusahaan Specific Media yang pada tahun 2011 membeli media sosial MySpace yang cukup populer.
  
4. Ratu Elizabeth II juga tidak melewatkan kesempatan untuk meningkatkan kekayaan kerajaannya melalui investasi. Pada tahun 2000-an, ia menginvestasikan 100.000 pound di Millennium Mapping Company yang mengkhususkan diri dalam menciptakan citra dan pemetaan satelit yang terperinci. Sebuah keputusan yang sangat berguna!
  
5. Pada tahun 2015, Leonardo DiCaprio berinvestasi di sebuah perusahaan Diamond Foundry yang mengembangkan berlian buatan, percaya bahwa teknologi ini akan mengurangi dampak negatif dari penambangan batu mulia pada lingkungan. Sebagai pencinta lingkungan dan vegetarian, Leonardo memilih perusahaan rintisan yang relevan.
  
6. Jessica Alba telah menginvestasikan $6 juta untuk menciptakan perusahaan yang menghasilkan produk rumah ramah lingkungan bernama The Honest Company. Keberhasilan proyek ini memicu minat raksasa industri - perusahaan internasional Unilever yang ingin membeli gagasan Jessica dengan harga lebih dari $1 miliar. Kesepakatan itu tidak terjadi, tetapi diketahui bahwa 20% saham milik Alba meningkat harganya lebih dari 35 kali lipat.
  
Contoh-contoh ini menunjukkan bahwa tujuan investasi itu sendiri tidak terlalu penting: untuk menghasilkan uang "dari nol" dari ide yang menjanjikan atau untuk melipatgandakan apa yang sudah Anda hasilkan. Kedua tujuan tersebut dapat dicapai dengan memilih proyek menjanjikan yang tepat. 
 
Apakah Anda menyukai artikel ini? Bagikan komentar tentang investor yang pengalamannya paling menginspirasi Anda.
https://www.solargroup.web.id - facebook.com/solargroupindonesia

Bergabunglah dengan proyek dan Anda akan mendapatkan akses informasi tentang prospek strategis, teknologi, dan rencana pengembangan proyek

Daftar menjadi investor: https://reg.solargroup.pro
Untuk mendapatkan informasi lebih rinci https://solargroup.pro

Bagikan berita penting ini dengan memposting ulang di media sosial