Menggali kesalahan mitra: mengabaikan Instagram

Menggali kesalahan mitra: mengabaikan Instagram

Apakah Anda ingin tahu media sosial mana yang paling bagus untuk mengembangkan bisnis dan mengapa? Baca seluruh postingan ini! Pada akhir postingan ini, Anda akan menerima pr yang harus Anda selesaikan dalam waktu seminggu untuk meningkatkan efektivitas kegiatan mitra Anda. 



Mari kita ingat bahwa lalu lintas yang rendah telah menempati urutan pertama dalam "5 kesalahan yang paling sering dilakukan mitra". Memang, jika sumber daya daring Anda mendapatkan pengunjung yang sangat sedikit, akan sangat sulit bagi Anda untuk menjalankan bisnis yang sukses. Bahkan akan lebih sulit lagi untuk terlibat dalam pemasaran jaringan di media sosial yang hanya mencakup audiens yang relatif kecil.

Banyak mitra proyek yang hanya terlibat dalam pengembangan bisnis di media sosial nasional, seperti Vkontakte. Namun, media sosial itu jauh dari peringkat pertama di dunia dalam hal jangkauan audiens.

Mari kita bandingkan media sosial dan komunitas terkenal dalam hal jumlah pengguna masing-masing media sosial yang terdaftar:
Facebook - 2 miliar
YouTube - 1,9 miliar
Instagram - 1,5 miliar
Discord - 1 miliar
Qzone-700 + juta
Sina Weibo - 500+ juta
VKontakte - 500+ juta
Salah satu komunitas yang paling populer dan berkembang pesat adalah aplikasi Instagram. Setiap hari, fitur stories saja ditonton oleh sekitar 500 juta pengguna!

Format Instagram sangat bagus untuk mengembangkan bisnis jaringan. YouTube bahkan lebih populer, tetapi untuk berkembang di YouTube, Anda lebih baik terlebih dahulu mengasah keterampilan awal dalam hal bekerja dengan konten video dengan merekam cerita pendek (short stories) di Instagram.
Apa yang membuat Instagram bagus untuk bisnis?

Pengguna paling aktif dari aplikasi ini adalah orang-orang yang berumur antara 18 dan 29 tahun (59%). Ini adalah target audiens terbaik untuk membangun sebuah tim! Keterlibatan Instagram dalam merek setidaknya 10 kali lebih tinggi daripada pengguna media sosial lainnya. 83% pengguna menemukan produk dan layanan baru di media sosial. Tepat kondisi seperti itulah yang Anda butuhkan untuk menciptakan merek pribadi Anda sendiri!
Jika Anda belum mulai menggunakan Instagram, akan sangat sulit bagi Anda untuk membangun tim bisnis yang sukses dan menghasilkan sumber penghasilan yang Anda inginkan.

Kami telah menyiapkan pr untuk Anda. Mungkin mendaki ke puncak kesuksesan dalam kegiatan mitra bagi Anda akan dimulai dengan implementasinya.

Jadi, ini prnya! Anda harus membuat akun Instagram dan mengisinya dengan konten. Untuk melakukan ini:
1. instal aplikasi pada ponsel cerdas Anda;
2. daftarkan diri Anda (Anda dapat membuat halaman pribadi, atau Anda dapat membuat profil bisnis);
3. isi tajuk profil;
4. memasang gambar avatar berkualitas tinggi, gambar ini haruslah foto Anda dengan wajah yang terlihat jelas;
5. buat beberapa posting menggunakan foto dan teks Anda sendiri (misalnya, posting tentang perkenalan diri, cerita tentang apa yang Anda lakukan).

Kirim tautan ke akun Instagram Anda di bagian komentar postingan ini!

Bagi mereka yang sudah memiliki akun Instagram, kami juga menawarkan untuk membagikan tautan akun Instagram Anda di bagian komentar, sehingga pendatang baru dapat melihat contoh yang dapat mereka andalkan sejak awal.

Jadi, kami tidak menganjurkan Anda untuk mengabaikan media sosial yang sudah Anda gunakan! Namun, untuk kesuksesan bisnis, Anda juga perlu mengembangkan merek publik Anda di Instagram secara bersamaan, karena itulah pusat konsep bisnis modern. Kita akan kembali membicarakan tentang ini dalam waktu seminggu.

Apakah posting ini bermanfaat? Klik 'suka' dan berikan komentar!
https://www.solargroup.web.id - facebook.com/solargroupindonesia

Bergabunglah dengan proyek dan Anda akan mendapatkan akses informasi tentang prospek strategis, teknologi, dan rencana pengembangan proyek

Daftar menjadi investor: https://reg.solargroup.pro
Untuk mendapatkan informasi lebih rinci https://solargroup.pro

Bagikan berita penting ini dengan memposting ulang di media sosial